Cidera Serius, Harrison Ford Bikin Syuting 'Star Wars 7' Terhambat
Film

Harrison mengalami patah tulang yang cukup serius sehingga harus istirahat syuting selama 6 hingga 8 minggu.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Harrison Ford dikabarkan mengalami cidera di lokasi syuting "Star Wars Episode VII". Cidera yang dialami pemeran Han Solo ini rupanya cukup serius. Ia mengalami patah kaki dan harus menjalani operasi.

Harrison pun diminta beristirahat selama 6 hingga 8 minggu dan tak boleh menjalani syuting terlebih dahulu. Situasi ini tentunya berpengaruh terhadap syuting "Star Wars Episode VII". Apalagi peran Harrison cukup penting di film tersebut.

Pihak produksi film bergenre science-fiction itu mengaku proses syuting memang sempat terhambat karena insiden ini. Namun mereka optimis bisa tetap menyelesaikan syuting dan merilisnya sesuai jadwal.


"Sehari hingga 2 hari setelah kecelakaan itu sangat susah mengganti-ganti jadwalnya. Tapi sekarang kami memliki waktu untuk menyesuaikan semuanya," ujar pihak produksi. "Kami memajukan syuting sejumlah adegan dan menunda yang lain."

"Ada banyak aktor lainnya di film ini, jadi insiden itu tak terlalu menyebabkan bencana," tambahnya. "Hingga saat ini kami masih yakin bisa selesai syuting sesuai jadwal."

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Harrison mengalami cidera setelah tertimpa dan terjepit pintu hidrolik pesawat Millennium Falcon. Rencananya, "Star Wars Episode VII" akan dirilis pada Desember 2015.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru