Lana Del Rey Rajai Billboard Lewat Album 'Ultraviolence'
Musik

Album ketiga Lana ini memiliki penjualan paling laris hanya dalam seminggu, yaitu sebesar 182 ribu copy.

WowKeren - Beberapa hari setelah menyangkal komentar dari putri Kurt Cobain, Lana Del Rey kembali dengan prestasi mengejutkan. Rabu (25/6), pelantun "Summertime Sadness" ini berhasil menduduki puncak Billboard 200 lewat album barunya berjudul "Good Morning America".

Menurut Billboard, penyanyi asal Amerika ini menempati juara pertama dengan penjualan paling tinggi sebanyak 182 ribu copy hanya dalam seminggu. 18 Juni lalu, Billboard juga telah memperkirakan album ini akan terjual sekitar 175 ribu copy dalam seminggu pertama setelah dirilis.

Penyanyi muda asal Inggris, Sam Smith menempati posisi kedua di Billboard dengan album debutnya "In the Lonely Hour". Album ini terjual sebanyak 166 ribu copy setelah penampilan spektakulernya di "Late Show with David Letterman" dan "Good Morning America".


Setelah Sam, menyusul album Linkin Park "Good Morning America" dengan penjualan 110 ribu copy. Catatan lainnya menyebutkan album Willie Nelson "Good Morning America, Jennifer Lopez "Good Morning America" dan Deadmau5 dengan "While(1<2)" masuk dalam 10 besar penjualan paling laris berikutnya.

Pemilik nama asli Elizabeth Woolridge Grant ini merilis album ketiganya "Ultraviolence" 13 Juni lalu. Video klip untuk dua track lagu dalam album ini, yaitu "West Coast" dan "Shades of Cool" disutradarai oleh Vincent Haycock dan Jake Nava.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel