*/
 
 
Tayang Barengan, 'Catatan Hati Seorang Istri' Kalah dari 'GGS'
TV

'GGS' kembali tayang 20.30 WIB membuatnya kembali jadi nomor satu pada 1 Juli 2014 dengan rating 6.3.

WowKeren - Sinetron yang dibintangi Dewi Sandra, "Catatan Hati Seorang Istri" tampaknya terus memikat pemirsa Indonesia. Sayangnya, kisah perjuangan seorang istri mempertahankan rumah tangganya itu kalah lagi dari "Ganteng-Ganteng Serigala" yang digandrungi remaja.

Menurut akun Twitter @SinetronNews, "Catatan Hati Seorang Istri" berada di posisi kedua daftar sinetron pada Selasa, 1 Juli, dengan rating 5.9 dan share 23. Sedangkan yang paling banyak ditonton masih "GGS" yang meraup rating 6.3 yang share-nya 25.3. Lalu di urutan ketiga ada "Diam-Diam Suka" yang tayang di SCTV setiap pukul 20.30 WIB.


"Catatan Hati Seorang Istri" terus menanjak popularitasnya usai Hana (Dewi Sandra) mengetahui identitas wanita yang berselingkuh dengan Bram (Ashraf Sinclair). Identitas yang memakai kode Hello Kitty itu ternyata adalah Karin (Cut Meyriska).

"Catatan Hati Seorang Istri" adalah sinetron yang diangkat dari novel karya Asma Nadia, produksi SinemArt Productions. Sinetron ini tayang pukul 20.15 WIB yang kini bersaing langsung dengan "GGS" di pukul 20.30 WIB. Slot "GGS" di jam kisaran Maghrib diisi oleh "Para Pencari Tuhan".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru