'The Conjuring' Umumkan Rilis Spin-Off Berjudul 'Annabelle'
Film

Warner Bros. Pictures dan New Line Cinema secara resmi mengumumkan spin-off 'The Conjuring' diberi judul 'Annabelle' dan akan dirilis Oktober mendatang.

WowKeren - Masih ingat dengan film horor "The Conjuring" yang cukup populer di 2013? Kini Warner Bros. Pictures dan New Line Cinema mengumumkan tentang proyek spin-off film horor tersebut. Rencananya, film ini akan diberi judul "Annabelle".

"Annabelle" diambil dari nama boneka setan di "The Conjuring". Film tersebut telah mulai menjalani syutingnya pada awal tahun ini di Los Angeles.


Film tersebut akan ditulis naskahnya oleh Gary Dauberman. "Annabelle" akan diproduseri oleh Peter Safran dan James Wan yang menjadi sutradara di "The Conjuring". Sementara kursi sutradaranya akan diserahkan pada John Leonetti.

Diharapkan, film ini mampu meraih kesuksesan seperti "The Conjuring" yang kala itu mampu meraup USD 318 juta (sekitar Rp 3,7 triliun) di seluruh dunia. "Annabelle" akan memasang sejumlah bintang yang berbeda yakni Annabelle Wallis, Ward Horton, Eric Ladin dan Brian Howe. Film horor tersebut dijadwalkan rilis pada awal Oktober.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru