*/
 
 
Lee Sora Susul Park Bom 2NE1 Tinggalkan 'Roommate'
TV

Karena masalah bentrok jadwal, Lee Sora akhirnya memutuskan tidak akan mengisi 'Roommate' lagi.

WowKeren - Kabar baik belum menghampiri "Roommate" di tengah keterpurukan ratingnya. Setelah ditinggal Park Bom 2NE1 secara mendadak kini mereka harus kehilangan satu member lagi yaitu Lee Sora.

"Lee Sora baru-baru ini mengungkapkan keputusannya untuk meninggalkan acara ini pada produser," beber perwakilan acara. "Karena masalah bentrok jadwal, ia tidak akan mengisi 'Roommate' lagi."

Sedangkan apakah akan ada pengganti Lee Sora atau tidak, pihak produksi belum bisa memastikan. Saat ini mereka masih memikirkan banyak kemungkinan, termasuk mengubah format. "Belum ada keputusan yang dibuat. Ada banyak kemungkinan dan saat ini produser juga memikirkan format lainnya," imbuh perwakilan.


Dengan keluarnya Lee Sora dan Park Bom maka yang tersisa adalah Lee Dong-wook, Shin Sung Woo, Chanyeol EXO, Nana After School, Seo Kang Joon, Park Min Woo, Song Ga Yeon, Jo Se Ho dan Hong Soo Hyun. Park Bom sendiri mengundurkan diri karena terkena skandal penyelundupan obat terlarang.

"Roommate" merupakan reality show yang tayang setiap hari Minggu di SBS tentang interaksi selebriti yang tinggal bersama. Meski konsepnya menarik namun "Roommate" tidak mencatat rating menggembirakan dan baru saja merayakan ultah hari ke-100. Namun demikian, "Roommate" banyak disukai oleh netter luar Korea.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel