Inilah Kostum Superman di 'Batman v Superman: Dawn of Justice'
Film

Kostum Superman yang dikenakan Henry Cavill terlihat cerah jika dibandingkan versi film 'Man of Steel' yang diluncurkan tahun lalu.

WowKeren - Peluncuran poster film "Batman v Superman: Dawn of Justice" beberapa waktu lalu tampaknya membuat penggemar kedua superhero ini makin penasaran. Penggemar yang hingga kini masih menanti peluncuran film tersebut, dikejutkan dengan kostum Superman versi terbaru yang muncul di internet.

"BREAKING: Penampilan Henry Cavill sebagai Superman #BatmanvSuperman," tulis akun @rprez2012. Foto tersebut menampilkan Henry Cavill di lokasi syuting di Detroit, Rabu (20/08), saat mengenakan kostum Superman. Kostum tersebut terlihat lebih cerah jika dibandingkan versi film "Man of Steel" yang diluncurkan tahun lalu.

Sementara itu, film "Batman v Superman: Dawn of Justice" sendiri ditulis oleh Chris Terrio, berdasarkan naskah dari Snyder dan David S. Goyer. Film ini diproduseri oleh Charles Roven dan Deborah Snyder.


Sebelumnya, "Batman v Superman: Dawn of Justice" direncanakan rilis 6 Mei kemarin, namun ditunda untuk menghindari persaingan dengan "Captain America 3". Akhirnya, film ini dijadwalkan akan tayang 25 Maret 2015 di Amerika.

"Batman v Superman: Dawn of Justice" dibintangi oleh Henry Cavill sebagai Superman dan Ben Affleck sebagai Batman. Film ini juga dibintangi Gal Gadot yang berperan sebagai Wonder Woman, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor serta Amy Adams sebagai Lois Lane.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru