Dian Sastro Tanggapi Santai Dilirik Ahok Jadi Wagub Jakarta
Selebriti

Dian yakin Ahok hanya bercanda menginginkannya jadi Wakil Gubernur DKI karena banyak yang lebih berpotensi dibanding dirinya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menarik perhatian publik ketika melontarkan nama Dian Sastro. Bagaimana tidak? Wakil Gubernur DKI Jakarta itu ingin tugasnya kelak diberikan pada bintang film "Ada Apa Dengan Cinta?" itu jika ia menggantikan Jokowi.

Rupanya kehebohan itu sampai ke telinga Dian Sastro juga. Artis yang baru saja merampungkan S2 di UI itu hanya menanggapinya dengan tertawa. "Aneh banget sih," ucapnya ditemui sela-sela acara di Panin Hall Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (29/8).


Dian Sastro tidak merasa ge-er karena memang tidak punya minat ataupun bakat untuk terjun ke politik. Ia yakin Ahok tidak serius saat menyebut namanya untuk mendampinginya memimpin Jakarta. Saat itu Ahok juga sempat menyebut nama Raisa ketika ditanya siapa wakilnya nanti.

"Aku rasa Pak Ahok bergurau. Nggak mungkin beneran," lanjut Dian Sastro santai. "Banyak yang lebih berkompeten dan punya kapasitas di bidang itu dibanding aku."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait