Joan Rivers 'Fashion Police' Meninggal dalam Usia 81 Tahun
Selebriti

Joan Rivers meninggal dunia setelah mengalami koma selama delapan hari sejak 28 Agustus lalu.

WowKeren - Kabar duka datang dari pelawak sekaligus bintang "Fashion Police", Joan Rivers, yang meninggal pada usia 81 tahun. Joan meninggal setelah mengalami koma sejak 28 Agustus lalu.

Sebelum koma, salah satu sahabat Robin Williams ini menjalani tindakan pada pita suaranya di sebuah klinik di New York. Saat itu, jantung Joan berhenti sehingga dilarikan ke Rumah Sakit Mount Sinai. Sayangnya, kemarin (4/9), nyawanya tak tertolong setelah mengalami serangan jantung.

"Dengan kesedihan mendalam aku mengumumkan wafatnya ibundaku, Joan Rivers," kata Melissa Rivers. "Ia meninggal dunia dengan tenang pada pukul 13:17 (waktu setempat) dikelilingi keluarga dan teman-teman dekatnya."



Joan adalah salah satu pelopor stand up komedian wanita yang terkenal dengan humornya yang menyindir. Sepanjang karirnya, artis kelahiran Brooklyn ini selalu memiliki suara serak yang menjadi bahan olok-olokan artis Hollywood lainnya.

Dia tampil di beberapa acara TV seperti "The Joan Rivers Show", "The Apprentice" dan "The Tonight Show". Ia juga tampil di reality show bersama putrinya sendiri, "Joan & Melissa: Joan Knows Best?".

(wk/)


You can share this post!