Marcella Zalianty Akui Sulit Garap Film 'Mantan Terindah'
Film

Marcella mengaku film tersebut cukup menantang karena tak mudah mengembangkan kisahnya hanya dari lirik lagu Yovie Widianto berjudul sama.

WowKeren - Marcella Zalianty kembali mengungkapkan pengalamannya dalam proses produksi film "Mantan Terindah. Istri Ananda Mikola ini mengaku tak mudah menggarap film yang terilhami dari lagu berjudul sama karya Yovie Widianto ini.

"Ternyata tidak mudah ya membuat film yang inspiratif, karena lirik lagunya juga terbatas. Lalu kami kembangkan jadi naskah," kata kakak Olivia Zalianty itu saat ditemui di Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (5/9). "Cerita ini bukan sekadar drama cinta biasa, tapi ini kami juga melihatkan karakter perempuan yang bisa melihat kejadian masa depan."


Marcella sebagai produser sekaligus sutradara mengaku tak bosan-bosannya mendengarkan lagu romantis "Mantan Terindah" karya Yovie itu. "Kita mendengarkan lagu ini berkali-kali. Ada satu gagasan cerpen. Untuk lagu 'Mantan Terindah'. Berbicara tentang metafisik," sahutnya.

Film "Mantan Terindah" akan mengisahkan tentang gadis indigo yang bisa melihat masa depan bernama Nada (Karina Salim). Setelah kehilangan sang kakak yang sangat dicintai, Nada menolak "penglihatan" yang menjadi bakatnya. Lalu beberapa tahun berlalu, ia bertemu seorang lelaki bernama Genta (Edward Akbar). Kehadiran Genta membuat Nada merasakan cinta pertama. Namun Nada punya perasaan kalau ia tak akan bersama Genta untuk seterusnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru