Orlando Bloom Akan Kembali di 'Pirates of the Caribbean 5'?
Film

Orlando telah mempertimbangkan kemungkinannya kembali berperan di 'Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales'.

WowKeren - Orlando Bloom tampaknya akan kembali bermain dalam "Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales". Pemeran Will Turner itu rupanya telah mempertimbangkan hal tersebut.

"Ada beberapa diskusi tentang hal tersebut dan aku terbuka untuk itu," ujar Orlando lewat diskusinya di Oz Comic Con. "Bagiku, seluruh pengalaman bekerja dengan Johnny Depp dan Gore Verbinski benar-benar menakjubkan."

Rupanya, bagi Orlando, Johnny merupakan rekan kerja yang mempengaruhinya dalam berkarir. Aktor berusia 37 tahun ini mengungkap bahwa alasannya terjun ke film "Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl" adalah karena Johnny.


"Aku sangat senang bisa bekerja dengan Johnny. Aku benar-benar penggemar beratnya," puji Orlando. "Dapat mengenal serta melihatnya bekerja sebagai aktor adalah hadiah yang sangat besar bagiku."

Sementara itu, Johnny akan kembali menjadi Captain Jack dalam "Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales". Sedangkan Geoffrey Rush menjadi karakter Hector Barbossa. Sementara aktor Christoph Waltz diisukan akan memainkan peran antagonis dan Rebecca Hall yang tampil di Iron Man 3 juga dikabarkan bermain sebagai penyihir.

Naskah film ini akan ditulis Jeff Nathanson, yang juga menggarap skenario "Rush Hour 2" dan "Rush Hour 3". Rencananya, "Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales" akan dirilis 7 Juli 2017.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel