Ini Cara Prilly Latuconsina dan Aliando Atasi Jenuh Syuting 'GGS'
Selebriti

Jika Prilly bisa semangat karena humor dari Aliando, maka pemeran Digo itu juga lebih santai apabila sesekali berlatih gitar dan menulis lagu.

WowKeren - Prilly Latuconsina tak bisa menutupi kekagumannya pada Aliando. Mereka memang sangat akrab terutama saat di lokasi syuting "Ganteng-Ganteng Serigala".

Diakui Prilly, Ali memang mampu menghilangkan kejenuhan di lokasi syuting. Ia pun mengaku semangat jika sudah bertemu Ali.

"Sifat humor Ali yang aku paling kangenin. Hahaha," seru Prilly saat di Kranggan, Bekasi, Selasa (9/9). "Kalau dekat kan iya, apalagi hampir setiap hari ketemu di sini (lokasi syuting)."


Menurut Prilly, Ali memiliki sikap yang berbeda dengan karakternya di sinetron. "Ali itu sebenarnya baik, humor pokoknya beda deh dengan karakter Ali sebagai Digo," pungkasnya.

Bukan hanya humor, Ali juga pandai bermusik. Kesibukan syuting stripping memang kadang juga membuat Ali merasa jenuh dan melampiaskannya dengan bermain gitar.

"Pengen banget refreshing," timpalnya. "Nggak mungkin juga sih, ini kan stripping. Mana mungkin dapat libur. Istirahat aja nggak sempat. Biasanya ya begini, main-main gitar sambil nulis lagu."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait