*/
 
 
Henry SuJu-M Sarankan Tiffany SNSD Ikut 'Real Men'
TV

Seohyun juga mendukung Tiffany jika ingin ikut 'Real Men' karena tidak paham tentara jadi akan lucu dilihat.

WowKeren - Henry Super Junior-M dikenal sejak membintangi reality show bertema wamil yaitu "Real Men". Beberapa waktu lalu "Real Men" membuat edisi khusus tentara perempuan. Siapa sangka Henry pernah menyarankan Tiffany Girls' Generation ikut di sana.

Hal itu terungkap saat Taetiseo mempromosikan album barunya di acara radio SBS, Rabu (24/9). Ternyata Henry pernah menyarankan Tiffany untuk bergabung di "Real Men" edisi tentara wanita. "Real Men" membuat edisi tentara perempuan menghadirkan Hyeri Girl's Day, G.Na, Kim So Yeon dan lainnya.

"Aku dekat dengan Henry dan dia menyarankanku untuk ikut 'Real Men' edisi tentara wanita yang baru saja ditayangkan belakangan ini," beber Tiffany. "Kurasa dia bilang begitu karena kami berteman dekat."


Usulan Henry itu ternyata juga disetujui Seohyun. Menurutnya, Tiffany yang tidak paham senjata perang akan membuat acara lebih menarik. Henry sendiri populer di "Real Men" karena sama sekali tidak paham aturan ketentaraan dan belum pernah pegang senjata sungguhan.

"Kurasa akan seru kalau Tiffany unni ikut 'Real Men' deh," dukung maknae SNSD itu antusias. "Dia tidak paham peralatan tentara jadi pasti bakal lucu dilihat."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru