*/
 
 
George Clooney Resmi Nikahi Amal Alamuddin
Selebriti

Menurut juru bicara George, Stan Rosenfield, upacara pernikahan privat itu dilakukan secara khidmat (27/9) oleh sahabat George sendiri, Walter Veltroni.

WowKeren - Setelah melakukan jamuan makan malam bersama para tamu undangan di Aman Canal Grande dan di Da Ivo, Venice, Italia, George Clooney (53) akhirnya resmi menikahi Amal Alamuddin (36).

Juru bicara George, Stan Rosenfield, mengatakan upacara pernikahan dilakukan secara khidmat, Sabtu, 27 September dengan disaksikan oleh para tamu undangan di hotel bintang 7, Aman Canal Grande, Venice. Mereka dinikahkan oleh sahabat George sendiri sekaligus mantan Walikota Roma, Walter Veltroni.


George dan keluarganya datang ke lokasi pernikahan dengan taksi. Aktor "Gravity" itu tampak mengenakan jas tuksedo hitam. Dia lantas menuju hotel tempat di mana calon istrinya dan para tamu undangan menginap sekaligus menjadi lokasi pernikahan mereka berdua.

Ini adalah pernikahan kedua George. Sebelumnya, dia pernah menikah dengan Talia Balsam pada tahun 1989 hingga 1993. Usai bercerai, George sempat tak ingin menikah lagi. "Aku tak bagus dalam hal itu (pernikahan). Aku bilang aku tak akan pernah menikah lagi setelah cerai dan tidak pernah mengungkitnya lagi," kata George. Namun semua itu berubah ketika George bertemu dengan Amal yang kini berhasil menjadi istri keduanya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru