Musuhi Fox, Marvel Berhenti Garap Kisah 'X-Men' dan 'Fantastic Four'
Film

Marvel berhenti menciptakan karakter, melanjutkan kisah bahkan membuat merchandise 'X-Men' ataupun 'Fantastic Four' karena tak ingin karyanya menjadi properti film milik Fox.

WowKeren - 20th Century Fox memegang hak penuh untuk adaptasi kisah "X-Men" dan "Fantastic Four" ke layar lebar. Hal ini membuat pihak Marvel merasa kesal dan melancarkan aksi balas dendam.

Komikus Marvel, Chris Claremont, mengungkap pada Bleeding Cool kalau perusahaannya melarang para komikus membuat kisah baru atau menciptakan karakter X-Men. Marvel melakukan hal itu karena tak ingin kisah versi komik akan dipakai oleh Fox.

"Harus kukatakan, sejujurya, departemen X-Men dilarang menciptakan karakter baru," kata Chris. "Hal itu karena semua karakter tersebut akan bisa menjadi properti film dari Fox."


Nantinya, Marvel juga tak akan memproduksi lagi merchandise X-Men. "Tidak akan ada merchandise X-Men yang akan dibuat di masa mendatang, karena apa untungnya kami mempromosikan materi milik Fox," tegas Chris.

Fox masih punya PR menggarap film "X-Men: Apocalypse" yang akan menjadi penutup dari trilogi film "X-Men: First Class" dan rencananya rilis 2016. Selain itu, Fox juga sedang menyiapkan proyek reboot "The Fantastic Four" yang akan tayang perdana tahun depan.

Sayangnya sama seperti "X-Men", Marvel juga tak akan melanjutkan kisah "Fantastic Four". CEO Marvel, Isaac Perlmutter, bahkan meminta semua bentuk promosi tak langsung berkaitan dengan "The Fantastic Four" agar dimusnahkan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru