Intip Aksi Playboy Bomber Bayern Munich 'Robert Lewandowski'
SerbaSerbi

Ada pria usil menyamar sebagai Lewandowski untuk tebar pesona ke wanita-wanita Amerika Serikat karena sepakbola tidak terkenal di sana.

WowKeren - Robert Lewandowski terkenal di seantero Eropa sebagai bomber Bayern Munich yang tampan dan memiliki segudang prestasi membanggakan. Tetapi, pemain sepak bola top tersebut tidak terkenal di Amerika. Hal itulah, yang membuat seorang pria menyamar sebagai Lewandowski.

Dilansir dari 101 Great Goals, aksi Lewandowski gadungan tersebut diunggah di Youtube channel Whatever. Ia mengenakan seragam lengkap tim Buyern Munich dan membawa bola. Ia pun memulai tebar pesona kepada sejumlah wanita di jalan.

Pria itu mengajak kenalan, berbicara pada mereka dan berhasil mendapatkan nomor ponsel para wanita. Ternyata hasilnya tidak buruk karena berhasil menggaet 9 wanita untuk diajak berkencan. Pemain bola gadungan itu juga berusaha mengelabui supir bus untuk mendapatkan tumpangan gratis, namun gagal.

Ini bukanlah keusilan pertama yang dilakukan oleh pria berpostur tinggi tersebut. Tahun lalu, ia juga menyamar sebagai Lewandowski dengan berkostum Borussia Dortman.


Channel Whatever memang kerap menampilkan aksi-aksi jahil yang direkam lewat kamera tersembunyi. Tidak hanya Lewandowski, Lionel Messi pun juga pernah dibuat versi gadungannya untuk tebar pesona ke wanita-wanita Amerika.

Inilah video aksi usil 'Lewandowski' gadungan:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru