*/
 
 
Valentino Rossi Anggap Tahun Ini Marc Marquez Kurang Maksimal
SerbaSerbi

Walau bertitel juara dunia MotoGP 2014, tapi Rossi menilai penampilan Marquez di lintasan lebih berkesan tahun lalu.

WowKeren - Walau saling bersaing di lintasan, tapi Valentino Rossi memiliki pandangan tersendiri mengenai pembalap muda Honda, Marc Marquez. Menurut Rossi, penampilan Marquez lebih berkesan dan mengagumkan di musim lalu, bukan musim ini.

"Bagi saya pribadi, Marc lebih impresif pada tahun lalu ketimbang tahun ini, karena untuk juara dunia di musim pertama adalah hal yang fantastis. Itu adalah sebuah pekerjaan yang luar biasa," puji Rossi. "Marc adalah seorang pembalap yang lebih cepat dari awal dengan semuanya. Dia berbakat secara alami untuk membalap dengan apapun jenis motornya."

Namun Rossi tidak menampik jika Marquez menjadi "ancaman" tersendiri bagi para pesaingnya. "Sayang sekali buat kami, dia bisa meningkat. Tidak banyak dengan kecepatannya, tapi tentang gaya membalap, cara menggunakan motor, cara menggunakan rem dan berakselerasi," kata Rossi.


"Dia tetap sangat agresif, tapi sepertinya sekarang situasinya sudah lebih bisa diatasi untuk dia. Tahun lalu, terkadang dia mengambil risiko terlalu besar," pungkasnya.

Marquez sendiri menjadi juara dunia MotoGP 2014 setelah keluar sebagai runner-up di Motegi, Jepang. Ini adalah pencapaian puncak pebalap Spanyol itu setelah sempat memenangi 10 balapan pertama.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru