Ada Hashtag Khusus di Twitter Untuk Rayakan Ultah Jun Ji Hyun
Selebriti

Para penggemar aktris 'Man from the Star' ini mencantumkan hashtag '#HappyBirthdayJunJiHyun' setiap kali memberinya ucapan selamat ultah.

WowKeren - Kamis, 30 Oktober, Jun Ji Hyun tepat berusia 33 tahun (34 tahun dalam hitungan Korea). Untuk merayakan ulangtahun idolanya, para fans Ji Hyun pun ramai-ramai membuat hashtag khusus di Twitter untuknya.

Hashtag itu adalah #HappyBirthdayJunJiHyun, dan dilampirkan setiap mereka memberikan ucapan selamat ulang tahun pada aktris "Man from the Star" ini di Twitter. Alhasil, akun Twitter Ji Hyun pun banjir kiriman ucapan selamat dari para fans.


Seperti biasa, setiap kali berulang tahun, aktris cantik ini akan merayakannya secara sederhana bersama keluarga kecilnya dan sang suami, Choi Joon Hyuk. Joon Hyuk adalah pebisnis sukses sekaligus cucu desainer hanbok terkenal di Korea Selatan, Lee Young Hee.

Sementara itu, Ji Hyun masih disibukkan dengan proyek film barunya yang berjudul "Assasination". Rencananya, film action ini akan dirilis pada musim panas tahun depan. Happy birthday, Jun Ji Hyun. (wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru