Prilly Latuconsina Diet Sampai Sakit Gara-Gara Haters?
Selebriti

Prilly mengaku tak tahan dengan kicauan haters sehingga langsung menjalankan diet tanpa konsultasi dokter.

WowKeren - Belum lama ini, penggemar mengkhawatirkan keadaan Prilly Latuconsina yang terpaksa dilarikan ke rumah sakit dan masuk UGD. Pemeran "Ganteng-Ganteng Serigala" itu mengalami gangguan di ususnya akibat salah diet. Rupanya, diet ketat itu dilakukan Prilly karena tak tahan mendengar komentar dari haters.

"Jadi para haters itu pada nyorotin aku," ujar Prilly Latuconsina di kawasan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (5/11). "Mereka bilang aku gendut-lah, pokoknya segala macam, makanya aku langsung diet."

Karena kicauan haters, maka Prilly langsung menjalankan diet tanpa konsultasi dokter terlebih dahulu. Setelah jatuh sakit karena hanya makan salad seharian, aktris yang dikabarkan dekat dengan Aliando itu langsung mengubah pemikirannya.


"Sekarang sih aku bodo amat, daripada aku dengarkan mereka dan harus pusing diet tapi nggak sehat. Diet sih tetap, tapi bukan berarti nggak makan juga," lanjut Prilly. Kapok sakit lagi, aktris berusia 18 tahun itu lalu menentukan menu diet baru.

"Sarapan tetap sarapan, biasanya hanya makan roti gandum begitu saja sih. Kalau makan siang lauknya nggak boleh goreng-gorengan," tutup Prilly. "Jadi lebih yang direbus atau dipepes. Tahu dan ayam pepes sih biasanya. Kalau malam lapar ya makan buah atau biskuit."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait