Bakal Disiarkan di TV, Ashanty Baru Perlihatkan Bayinya Setelah 40 Hari
Selebriti

Ashanty kini tengah menyiapkan banyak hal menjelang proses persalinan buah hatinya dan Anang.

WowKeren - Ashanty berniat menyiarkan proses persalinannya lewat siaran TV. Ini merupakan kali pertama di Indonesia, proses melahirkan disiarkan secara eksklusif.

Hak pembuatan tayangan proses kelahiran anak dari pernikahan Ashanty dan Anang Hermansyah itu dipegang oleh Indigo. sementara penayangannya masih dirundingkan dengan pihak stasiun TV.

"Lagi cari rumah sakit yang bisa bekerja sama," kata Ashanty beberapa waktu lalu. "Mudah-mudahan ada televisi yang nyiarin eksklusif. Masak lahiran live (siaran langsung di televisi)?"


Nantinya jika lahir, bayi dari Ashanty dan Anang itu belum langsung diperlihatkan kepada media. "Kalau nanti habis lahiran pas preskon akan diundang media lain tapi tanpa membawa bayi. Bayinya nanti setelah 40 hari baru diperlihatkan ke publik," kata manajer Ashanty, Rida, pada media.

Saat ini, Ashanty memasuki usia kandungan ke-8 bulan. Calon anak pertama itu diprediksi akan lahir Desember mendatang. Penyanyi keturunan Arab itu tak sabar lagi menantikan kelahiran sang buah hati mengingat sebelumnya pernah mengalami keguguran.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru