Sehari Rilis, 'Ada Apa dengan Cinta 2014' Tembus 1 Juta Viewers
Film

'Ada Apa dengan Cinta 2014' yang diluncurkan di YouTube Jumat (7/11), juga menerima ribuan komentar dari para penggemarnya.

WowKeren - Para pemeran "Ada Apa dengan Cinta?" kembali reuni dalam film "Ada Apa dengan Cinta? (2014)". Film berkonsep mini drama ini sukses menyedot perhatian para penggemarnya setelah dirilis di YouTube pada Jumat (7/11).

Rupanya, karakter Dian Sastro yang berperan sebagai Cinta dan Nicholas Saputra sebagai Rangga, masih menjadi favorit penggemarnya. Terbukti, hanya dalam sehari, "Ada Apa dengan Cinta? (2014)" langsung ditonton lebih dari 1 juta kali.

"Ada Apa dengan Cinta? (2014)" bahkan bisa dikatakan bakal memecahkan rekor video rilisan di Indonesia. Para penggemar yang sudah merindukan film tersebut meninggalkan ribuan komentar dan berharap "AADC" akan dibuat sekuelnya.

Video "AADC 2014" yang beredar di dunia maya juga sempat menjadi trending topik di Twitter Indonesia. Para penggemar membuat sejumlah hashtag diantaranya Ada Apa dengan Cinta, Mini Drama dan Rangga.

"Ada Apa dengan Cinta 2014" digarap berdurasi hampir 11 menit. Dikisahkan tentang Cinta yang mendadak dihubungi oleh Rangga setelah 12 tahun pergi tanpa kabar. Pria yang tinggal di New York itu ingin menemui Cinta di Jakarta.

Film "Ada Apa dengan Cinta" versi asli diarahkan sutradara Rudy Soejarwo dan diproduser Mira Lesmana serta Riri Riza. Film yang naskahnya ditulis Jujur Prananto itu mengisahkan percintaan antara Cinta dan Rangga di masa SMA. Film ini turut dibintangi Dian Sastro, Nicholas, Titi, Adinia, Sissy Priscillia dan Ladya Cheryl.

You can share this post!