Tes Alkohol dalam Darah Keluar, SIM Noh Hong Chul Dicabut
Selebriti

Noh Hong Chul akan dipanggil untuk investigasi pada minggu depan setelah hasil pemeriksaan darahnya dirilis Jumat (14/11).

WowKeren - Pada 8 November Noh Hong Chul tertangkap polisi menyetir dalam keadaan mabuk. Dari hasil tes darah yang dilakukan akhirnya SIM komedian kondang tersebut akan dicabut oleh kepolisian.

Berdasar laporan polisi, kandungan alkohol dalam darah Noh Hong Chul ternyata melebihi batas minimum. "Tim Forensik Kepolisian Nasional mengirimkan hasil tes darah Noh Hong Chul pagi ini dan hasilnya lebih dari 0,1 persen," ucap jubir Kepolisian Gangnam, Jumat (14/11).

Menurut hukum yang berlaku, jika batas alkohol dalam darah kurang 0,1 persen maka SIM-nya akan ditahan. Namun bila di atas 0,1 persen hingga 0,19 persen maka SIM langsung dicabut. Dengan ini maka SIM Noh Hong Chul dicabut dan pekan depan akan dipanggil kepolisian untuk dimintai keterangan.

"Noh Hong Chul akan dipanggil untuk investigasi pada minggu depan," terang jubir kepolisian. "Kami akan menanyai kenapa dia minum alkohol, apa yang diminumnya dan seberapa jauh dia menyetir sebelum akhirnya tertangkap."

Noh Hong Chul ditangkap polisi ketika mengendarai Benz Smart Fortwo sejauh 20-30 meter dalam keadaan mabuk. Agensinya mengklaim ia hanya bermaksud memarkir ulang mobilnya ketika ketahuan polisi. Namun polisi mengaku komedian berusia 35 tahun itu berbelok ke jalan kecil ketika menangkapnya.

Komedian yang dikenal sebagai elevator man di MV "Gangnam Style" itu sudah meminta maaf setelah kejadian. Ia juga mengundurkan diri dari acara "Infinity Challenge" dan "I Live Alone" untuk introspeksi diri.

You can share this post!