Dewi Persik Hindari Wartawan Usai Jalani Pemeriksaan 7 Jam
Selebriti

Usai menjalani pemeriksaan sekitar pukul 23:20 WIB, Depe hanya tersenyum saat ditanyai oleh wartawan yang sudah lama menunggu.

WowKeren - Dewi Persik memenuhi panggilan polisi untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus yang melibatkannya dengan bos Lamborghini Indonesia, Johnson Yaptonaga. Diperiksa sejak Senin (17/11) sore, Depe baru keluar kantor polisi sekitar pukul 23:20 WIB.

Sama seperti saat datang, mantan istri Saiful Jamil ini tak banyak bicara ketika ditemui wartawan usai pemeriksaan. Dihujani banyak pertanyaan dari awak media yang sudah lama menunggu, Depe lebih banyak tersenyum daripada memberikan jawaban.


"Saya baik-baik saja," jawab Depe saat ditanyai bagaimana perasaannya usai diperiksa selama 7 jam. Ketika ditanya apakah dirinya merasa bersalah dalam kasus ini, penyanyi asal Jember itu hanya tersenyum dan segera masuk mobil.

Setelah itu, Depe menyerahkan urusan wartawan kepada pengacaranya, Maha Awan Buwana. Maha menjelaskan pertanyaan apa saja yang diterima oleh kliennya itu selama pemeriksaan. "Pertanyaan seputar identitas Dewi. Pertanyaannya ga memberatkan Dewi," tutur Maha Awan Buwana.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru