*/
 
 
Sally Valencia, Gadis yang Bikin Penggemar Kaesang Pangarep Patah Hati
Nasional

Gadis cantik yang berfoto bersama Kaesang beberapa hari yang lalu diduga bernama Sally Valencia.

WowKeren - Putra bungsu Presiden Jokowi ini bisa dibilang adalah sosok paling populer dibandingkan kedua kakaknya. Kaesang Pangarep cukup aktif di sosial media. Sehingga banyak gadis-gadis yang terpikat dengan pesona pemuda yang baru saja lulus dari ACSI di Singapura ini.

Namun, beberapa hari yang lalu, Kaesang membuat para gadis patah hati. Selain sering mengaku jomblo, ia juga terlihat menggandeng seorang gadis cantik ketika menghadiri acara prom night kelulusannya. Pemuda berkacamata ini bahkan mengunggah foto tersebut di akun Instagram miliknya.

Salah seorang teman Kaesang, Alfi Rahmadina Syah, ikut-ikutan menggoda Kaesang mengenai foto tersebut. Alfi juga memberikan informasi mengenai nama gadis cantik yang berfoto bersama Kaesang waktu itu.


Gadis cantik tersebut diduga bernama Sally Valencia. Sally merupakan gadis asal Indonesia yang dulunya bersekolah di SMPK 8 BPK Penabur, Jakarta. Bahkan pada Agustus lalu, Kaesang sempat memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Sally lewat Twitter.

Benarkah Sally Valencia adalah tambatan hati Kaesang Pangarep? Sepertinya hanya Kaesang saja yang bisa menjawab kebenarannya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel