Disebut 'Cantik' Oleh Aliando, Prilly Latuconsina Tidak Pede
Selebriti

Prilly mengaku dirinya termasuk gadis yang tidak percaya diri dengan penampilan.

WowKeren - Selain dinobatkan menjadi Aktris Paling Ngetop di SCTV Award 2014, pesinetron "Ganteng-Ganteng Serigala", Prilly Latuconsina mengaku dirinya merasa sangat tersanjung saat dibilang cantik oleh dengan lawan mainnya di "Ganteng-Ganteng Serigala",cAliando% Syarif.

Pujian itu dilontarkan Aliando saat Prilly menghadiri acara SCTV Awards 2014 Sabtu, 29 November. Bahkan Prilly yang biasanya jarang memkai make up, malam itu terlihat cantik saat memoleskan make up di wajahnya. Aliando pun sempat memujinya cantik.


"Siapa sih cewek yang nggak seneng disanjung cantik. Karena aku cewek yang nggak pede make up, make up paling bedakan, nggak setebal ini. Aku juga nggak pede kalau rambut seperti ini, makanya aku sempat ngaca beberapa kali. Karena sudah dibilang cantik, aku jadi mulai pede," ujar Prilly saat ditemui di Studio 6 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat (29/11) malam.

Untuk urusan penampilan, Prilly sebelumnya selalu bertanya-tanya kepada teman dekatnya. Bahkan ia tidak sungkan untuk bertanya pada Aliando soal penampilan. "Pastinya aku nanya, bajuku bagus nggak, make up aku bagus nggak. Dan nggak hanya ke Aliando saja, tetapi semuanya," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait