Benedict Cumberbatch Bantah Dirinya Terlibat di 'Star Wars VII'
Film

Benedict Cumberbatch diisukan menjadi pengisi suara dalam video teaser trailer 'Star Wars: The Force Awakens' yang sebenarnya suara Andy Serkis.

WowKeren - Benedict Cumberbatch bantah dirinya terlibat dalam film "Star Wars: The Force Awakens". Aktor 38 tahun ini hanya tertawa ketika diisukan menjadi voice over di teaser trailer film sci-fi tersebut.

Ketika ditanyai apakah dirinya terlibat dalam film ini, aktor "Sherlock" tersebut menjawab dengan pendek dan tegas. "Tidak," katanya.

"Aku bukan pengisi suara dalam trailer 'Star Wars'," ucap Benedict pada Radio Times. "Aku juga bukan karakter misterius yang memegang lightsaber."


Pengisi suara dalam "Star Wars: The Force Awakens" telah dikonfirmasi adalah Andy Serkis. Aktor berusia 50 tahun tersebut akan memainkan peran penting dalam "Star Wars: The Force Awakens".

Sementara itu, "Star Wars: The Force Awakens" juga akan dibintangi oleh Carrie Fisher, Harrison Ford, Domhnall Gleeson, Oscar Isaac, Lupita Nyong'o, dan lain-lain. Film ini akan rilis pada 18 Desember 2015 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel