Faye Wong dan Nicholas Tse Pertama Pegangan Tangan di Publik Setelah 14 Tahun
Selebriti

Faye menolak menjawab dan hanya tersenyum ketika ditanya apakah ia akan menghabiskan Natal di Hong Kong bersama Nicholas.

WowKeren - Baru-baru ini, pasangan Faye Wong dan Nicholas Tse tertangkap kamera tengah berpegangan tangan untuk pertama kalinya di depan umum. Diva berusia 45 tahun tersebut dilaporkan baru saja kembali ke Hong Kong untuk menghabiskan waktu dengan mantan suami Cecilia Cheung itu.

Faye terlihat menghabiskan waktu sekitar empat jam di rumahnya bersama Nicholas. Sementara itu, kedua pasangan ini kembali bertemu di tempat manajer Chen Jia Ying. Aktris film "2046" tersebut terlihat kompak bersama sang kekasih yang sama-sama mengenakan kacamata hitam.

Sebelumnya, pasangan ini terlihat mencari-cari wartawan hingga akhirnya memutuskan untuk mulai berpegangan tangan. Ini adalah pertama kalinya bagi Faye dan Nicholas berpegangan tangan di depan umum selama lebih dari satu dekade. Keduanya kembali berpacaran setelah 11 tahun dan berpisah dari pasangan masing-masing.


Setelah itu, Faye pergi secara terpisah dengan Nicholas. Aktor berusia 34 tahun itu terlihat pulang menuju rumahnya. Sementara Faye, Leah dan manajer Chen pergi ke Hotel Mandarin Oriental untuk makan.

Sementara itu, Faye hanya tersenyum ketika ditanya apakah ia akan menghabiskan Natal dengan Nicholas di Hong Kong. Penyanyi yang melejit berkat OST game "Final Fantasy VIII" itu menolak untuk menjawab pertanyaan tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel