Liza Natalia Menangis Melihat Ashanty Melahirkan
Selebriti

Penyanyi cantik ini selalu berdoa agar proses lahiran Ashanty lancar, mengingat dia pernah keguguran.

WowKeren - Ashanty telah melahirkan anak pertamanya dengan Anang Hermansyah pada Minggu, 14 Desember di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta. Salah satu kerabat Ashanty yang juga penyanyi, Liza Natalia ikut mengantarkan persalinan Ashanty.

Lisa mengaku sempat menangis di proses lahiran Ashanty itu. "Tegang ya, tadi saya sempet nangis sebelum masuk ruangan operasi, mungkin ini yang pertama dan ada kasus keguguran itu yang bikin kita khawatir. Yang penting anaknya lahir dengan selamat itu yang pengen kita denger. Ashanty juga lagi tahap pemulihan, yang penting itu yang bikin kita lega dan lancar," kata Liza saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah (14/12).


Ditanya mirip siapakah bayi Ashanty, dengan tertawa Liza menjawab, "Perpaduan ya, tapi kalau dilihat dari fotonya muka dan hidung mirip Ashanty. Saya nggak tahu karena anak kecil kan berubah-ubah tapi kelihatannya sih lebih cenderung ke Ashanty."

Liza pun berharap agar kebahagiaan selalu menyelimuti Ashanty dan keluarganya. "Mudah-mudahan sehat selalu soalnya prosesnya juga panjang sampe bolak-balik ke Singapura dan sampai keguguran. Jadi perjuangannya benar-benar deh," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru