Ini Alasan Jessica Iskandar Sebut Nama Ludwig di Buku Terbarunya
Selebriti

Walau kini sedang berseteru di persidangan, tapi Jessica tetap berterimakasih pada ayah dari puteranya itu.

WowKeren - Jessica Iskandar meluncurkan buku terbaru berjudul "Jedar Power: Love Life Lord". Buku setebal 153 halaman ini menceritakan pengalaman hidupnya, terutama saat menjalani proses kehamilan. Ia pun mendedikasikan buku tersebut untuk sang anak hasil pernikahan dengan Ludwig Franz Willibald bernama El Barack Alexander.

Meski kini dirinya dengan Ludwig tengah berseteru dalam sidang pembatalan nikah, Jessica tetap memasukan nama Ludwig pada bagian bawah halaman ucapan terima kasih di buku tersebut. Ia menganggap Ludwig telah mengajarkan manis dan pahit dalam kehidupan.

"Ludwig adalah orang yang pernah mengisi hidup saya. Ludwig itu bapaknya El. Kenapa saya tulis nama Ludwig, bagaimanapun pahit manisnya berhubungan sama dia. Saya enggak pernah mandang orang sebelah mata, dia ajarkan saya pengalaman hidup. Saya mau ucapkan terima kasih," kata Jessica dengan mata berkaca-kaca di acara perilisan buku di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu, 21 Desember.


Jessica mengaku, peran Ludwig dalam buku ini hanya sebatas memberikan pengalaman indah untuknya. Meski telah diundang untuk hadir dalam acara peluncuran bukunya ini, tapi Ludwig tetap tidak hadir.

"Soalnya waktu saya undang, dia minta dibeliin tiket. Perannya paling pengalaman yang indah. Yang pasti saya berterima kasih sama dia, ada di hidup saya. Sedih senang saya lewati semoga kedepannya lebih baik," ungkapnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru