Tiga Serial India Ini Pindah Jam Tayang
TV

Perpindahan jam tayang ketiga acara itu akan dimulai dalam pekan ini.

WowKeren - Maraknya serial India yang sedang digandrungi di Indonesia, membuat stasiun TV lokal harus pintar-pintar mengatur slot tayang untuk mereka. Mulai pekan ini, setidaknya ada 3 serial India yang berubah jadwal jam tayangnya.

Pertama, serial "Ramayana". Serial ANTV ini sebelumnya menghuni slot pukul 21.30 WIB. Namun di pekan ini "Ramayana" akan bergeser ditayangkan pukul 22.30 WIB (Senin-Jumat). Mundurnya jam tayang ini dikarenakan ANTV mulai menayangkan serial "King Suleiman".


Sementara itu, serial India kedua yang mengalami perubahan jam tayang adalah "Mahadewa". Ikut kena imbas penayangan "King Suleiman", serial "Mahadewa" yang biasanya tayang pukul 22.00 WIB mundur menjadi pukul 23.00 WIB (Senin-Jumat), atau tepat setelah penayangan "Ramayana".

Serial India ketiga yang berubah jam tayang adalah "Saraswatichandra". Awalnya, serial yang dibidani sutradara Sanjay Leela Bhansali ini tayang di pukul 08.15 WIB di Trans7. Namun di pekan kedua, "Saraswatichandra" digeser jadi pukul 09.15 WIB. Tapi tak ada peningkatan berarti. Share-nya masih satu digit. Mulai 22 Desember, Trans7 menayangkan serial ini pukul 17.00 WIB.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru