Rio Dewanto Berjuang Jadi Penulis di Teaser 'Bulan di Atas Kuburan'
Film

Film ini menceritakan tentang perjuangan dua pemuda Batak, Tigor dan Sahat, yang berusaha menggapai kesuksesan di ibu kota Jakarta.

WowKeren - Teaser film remake "Bulan di Atas Kuburan" baru saja dirilis di YouTube. Film yang dibintangi oleh Rio Dewanto dan Donny Alamsyah ini menceritakan perjuangan keduanya menaklukkan ibu kota Jakarta.

Awal teaser menceritakan Sahat (Rio Dewanto) yang berkeinginan menuju Jakarta untuk mengembangkan pekerjaannya dan menggapai impiannya sebagai seorang penulis besar. Dirinya bersama Tigor (Donny Alamsyah) tergiur dengan kesuksesan salah seorang tetangganya, Sabar (Ray Sahetapy) yang sukses di ibu kota.

"Bisnis Bang?" tanya Sahat kepada Sabar. "Iya, batu bara," jawabnya. "Sukses Bang?" lanjutnya. "Sukses lah.."


Tak disangka, Sabar ternyata hanya tinggal di kampung kumuh dan hidup pas-pasan di Jakarta. Namun hal ini tak membuat Sahat dan Tigor menyerah untuk menaklukkan ibu kota.

Sementara itu, film ini juga dibintangi oleh Atiqah Hasiholan, Tio Pakusadewo, Ria Irawan, Ayushita, Andre Hehanussa dan lain-lain. "Bulan di Atas Kuburan" akan rilis pada tahun 2015 mendatang.

Berikut teaser dari film "Bulan di Atas Kuburan":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel