Siapkan 'Fall in Love', Prilly Latuconsina Minta Pendapat Bermusik Aliando
Musik

Prilly menganggap Aliando adalah partner terbaiknya, tak hanya di bidang akting tapi juga bermusik.

WowKeren - Sukses dengan karirnya dalam bidang akting, rupanya tak membuat Prilly Latuconsina puas. Dikenal lewat serial "Ganteng-Ganteng Serigala", Prilly mengaku tengah mencoba menjajal kemampuannya dalam bidang musik.

Prilly saat ini sedang menyiapkan single "Fall in Love". Aktris berusia 18 tahun ini mengaku bahwa lagu tersebut diciptakan berdasarkan pengalaman pribadinya. Menariknya lagi, "Fall in Love" ternyata merupakan ciptaan Prilly sendiri.

Siap mengadu nasib sebagai penyanyi, rupanya tak membuat Prilly lupa dengan Aliando. Dara keturunan Ambon-Sunda ini bahkan menganggap Aliando adalah partner terbaiknya, tak hanya di bidang akting tapi juga bermusik.


"Aku minta masukan dari dia, soalnya Ali kan pintar bermusik. Kita nggak duet, kita beda label kok," ujar Prilly di Jakarta belum lama ini. Prilly kemudian membocorkan sedikit persiapan albumnya.

"Proses penggarapan 'Fall in Love' sudah 80 persen jadi," tutup Prilly. "Awal Januari atau akhir Januari rencana akan dirilis."

Sementara itu, dalam "Fall in Love", Prilly mendapatkan kepercayaan penuh dari labelnya. Pihak label memberi kebebasan lirik, aransemen dan lainnya sesuai kemauan Prilly.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait