Ubah Image, Kesha Hilangkan Tanda Dollar Dari Namanya
Musik

Lady Lloyd bilang Kesha menghilangkan tanda dollar dari namanya untuk bisa tampil lebih dewasa dan serius di jalur musik.

WowKeren - Penyanyi asal Amerika, Ke$ha, mengawali tahun 2015 dengan sebuah keputusan besar dalam karir bermusiknya. Ia memilih untuk menghilangkan tanda dollar ($) dari nama panggungnya. Hal ini dilakukan untuk membuat image baru yang lebih dewasa dan serius.

Kesha ingin dikenal sebagai artis yang serba bisa dan menghasilkan banyak karya berkualitas. Ia tidak ingin hanya memiliki satu keahlian saja seperti yang dipikirkan beberapa orang. Untuk itu penyanyi berusia 27 tahun ini berusaha membuktikan kemampuannya dengan bekerja keras dan mengurangi waktu berpesta.

"Aku harap kami seperti dulu, berpesta dan menikmati waktu yang menyenangkan," ungkap sahabat Kesha, Lady Lloyd. "Tapi kupikir ia ingin mengganti image dan lebih serius karena ia belum merilis lagu terbaiknya."


Menurut Lady, Kesha saat ini kembali memprsiapkan comeback musiknya lewat album terbaru yang sempat tertunda. "Dalam album yang dibuatnya ada lagu-lagu ballad yang indah, namun ia belum merilis satupun," terang Lady.

"Manajemen tempatnya bernaung menghentikan rencana tersebut dan tak jadi merilis," tambahnya. "Dan hal itu ternyata berimbas pada penjualan album hingga muncul spekulasi Kesha hanya bisa menampilkan gaya yang sama dalam bermusik."

Selain itu, Lady juga mengatakan bahwa kondisi Kesha saat ini jauh lebih sehat setelah direhabilitasi karena sempat mengalami gangguan ketika makan. Kini ia kembali bersemangat untuk menulis lagu dan berkarya di jalur musik. "Dia kembali bermusik sekarang dan dia begitu berbakat. Tapi orang-orang masih meragukannya," kata Lady.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel