Sukses Besar, 'Ouija' Siapkan Film Kedua
Film

Platinum Dunes hanya memastikan ada sekuel 'Ouija' namun enggan membeberkan detilnya.

WowKeren - "Ouija" mencuri perhatian saat dirilis karena mampu jadi pemuncak box office. Dengan modal "hanya" USD 5 juta, film horor ini mampu meraup keuntungan hingga USD 85 juta. Tak heran, kini juga bakal dibuatkan sekuelnya.

Collider mendapatkan info tersebut saat mewawancarai rumah produksi Platinum Dunes di acara film "Project Almanac". "'Ouija 2' sedang dikerjakan," ucap Brad Fuller singkat.


Brad tidak mengungkap lebih jauh sekuel "Ouija" akan seperti apa. Collider sendiri menuliskan harapannya agar "Ouija 2" memiliki jalinan cerita lebih kuat daripada yang pertama. "Kuharap film selanjutnya lebih fokus pada kekuatan meja Ouija dan nostalgia menggunakannya daripada latar cerita yang payah," tulisnya.

"Ouija" menampilkan cerita sekelompok remaja yang mencoba membuat kontak dengan teman yang sudah mati melalui papan Ouija. Namun mereka akhirnya dihantui setan yang mulai membunuh mereka satu per satu. Meski menuai kritikan ceritanya klise namun "Ouija" mampu mendulang keuntungan besar hingga USD 85 juta di seluruh dunia.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru