Dera 'Idol' Terpaksa Jadi Feminim Demi 'Cerita Cinta'
Film

Non Dera mengungkap keseruan sekaligus tantangan yang dihadapinya demi film tersebut.

WowKeren - Satu lagi film karya sutradara Tanah Air yang akan menghibur para penggemarnya pada 22 Januari 2015. Film "Cerita Cinta" ini akan menghadirkan drama romantis yang diperankan oleh Non Dera dan Teuku Rassya sebagai bintang utamanya.

"Cerita Cinta" merupakan film yang diangkat dari novel berjudul sama, karya Endik Koeswoyo. Diena Silmy selaku sutradara, mengaku bahwa pembuatan filmnya itu tergolong agak lama.


"Prosesnya lama, sekitar dua tahun," ungkap Diena Silmy di bilangan Kuningan Jakarta, Selasa (20/1). "Disamping film ini diangkat dari novel karya Endik Koeswoyo, kita juga kita mencari karakter yang cocok dengan para pemainnya."

Dalam "Cerita Cinta", Non Dera berperan sebagai karakter bernama Dera. Aktris yang dulunya menjadi finalis "Indonesian Idol" 2012 itu mengungkap keseruan sekaligus tantangan yang dihadapinya demi film tersebut.

"Seru. Pengalaman paling seru adalah waktu aku harus menghilangkan keegoan aku. Aku dituntut harus jadi cewek yang nggak tomboy," ujar Dera. "Agak susah saat aku harus mengekspresikan kesedihan nggak bisa memiliki orang yang aku sayang. Emosinya flat, orang yang aku suka dan akunya flat."

Sementara itu, "Cerita Cinta" mengangkat kisah cinta yang dialami karakter bernama Dera. Dera merasakan jatuh cinta untuk pertama kalinya pada teman semasa SMA-nya, yaitu Rasya (Teuku Rassya). Hanya saja Dera gagal karena Rasya memilih Nissya (Angelica Pieters). Tahun terus berlalu dan Dera belum juga bisa melupakan sosok Rasya.

You can share this post!