Batman Diduga Akan Tampil di 'Suicide Squad'
Film

Seperti biasa, Batman akan kembali reuni dengan musuh bebuyutannya, The Joker.

WowKeren - Setelah beredar kabar mundurnya Tom Hardy diduga gara-gara naskah, kini muncul isu baru. Penulis Forbes, Mark Hughes, mengungkap akan ada karakter spesial yang muncul di film tentang penjahat super DC Comics itu.

Nantinya, karakter Batman akan muncul dalam film "Suicide Squad". Besar kemungkinan, Ben Affleck yang akan kembali memerankan karakter Batman.

"Kudengar sejak beberapa minggu lalu, kalau Batman akan hadir di 'Suicide Squad'. Sepertinya dia akan muncul di akhir film dan fokus pada salah satu situasi melibatkan Joker (yang tak akan aku bocorkan di sini)," ujar Mark. "Ini akan menjadikan Joker sebagai musuh utama dalam film Batman berikutnya."


Sebelumnya, sempat bocor detil plot yang akan ada di "Suicide Squad". Misalnya saja konflik Boomerang dan Deadshot serta karakter The Joker yang punya porsi besar dalam film arahan sutradara David Ayer itu. Namun sejauh ini, tim produksi memilih tak berkomentar.

"Suicide Squad" akan mengisahkan tentang para penjahat DC Comics. Mereka ditugaskan oleh pemerintah untuk misi berbahaya dengan tujuan pengampunan atas kejahatan mereka di masa lalu.

Jared Leto memerankan The Joker, Will Smith menghidupkan karakter Deadshot, Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Jai Courtney memerankan Boomerang dan Cara Delevingne sebagai Enchantress. Sejauh ini, studio masih mempertimbangkan Jake Gyllenhaal untuk menggantikan Tom sebagai Rick Flag.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel