Film 'Hijab' Tayang, Zaskia Adya Mecca Pede Hadapi Kritikan
Film

Zaskia puas dengan hasil kerja maksimal dari dirinya, Hanung Bramantyo dan banyak pihak yang sudah membantu.

WowKeren - Belum lama ini, pasangan Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca menyelesaikan film "Hijab". Film itu juga menjadi proyek keluarga karena melibatkan adik Zaskia, Haykal Kamil.

"Iya (dibantu). Karena pakai uang sendiri semuanya mendukung dan membantu," tutur Zaskia ditemui di Jakarta, Jumat (23/1). "Puas banget, merasa percaya diri banget."

Menurut Zaskia, ia, Hanung dan tim sudah berusaha maksimal. Karena itu, tak masalah jika ada beberapa pihak yang mengkritik film "Hijab".


"Jadi apapun reaksi orang setelah nonton ini, kita sudah siap," sahutnya. "Kecuali kalau kita belum puas, pasti masih deg-degan.

"Hijab" akan mengisahkan empat sahabat yang mencoba membuka bisnis online secara rahasia dari sang suami. Tiga diantara empat wanita ini sudah menikah dan mereka bertiga memutuskan untuk berhijab sesuai dengan karakter mereka. Bisnis diam-diam yang mereka buka membuahkan hasil yang baik. Banyak orang yang menyukai hingga mereka memutuskan untuk membuka sebuah butik. Namun apa yang terjadi ketika para suami mengetahui soal bisnis tersebut?

"Hijab" dibintangi Zaskia, Tika Bravani, Carissa Putri dan Natasha Rizki. Sedang para suami diperankan Mike Lucock, Ananda Omesh, Nino Fernandez dan Dion Wiyoko.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel