Afgan dan Fatin Sabet Gelar Penyanyi Terdahsyat di Dahsyatnya Awards 2015
Musik

Fatin menyabet gelar Penyanyi Solo Wanita Terdahsyat dan mengalahkan beberapa nominator lainnya.

WowKeren - Afgan dan Fatin Shidqia membuktikan kemampuan mereka sebagai penyanyi lewat ajang penghargaan Dahsyatnya Awards 2015. Pasalnya, kedua penyanyi berbakat ini menyabet gelar "Penyanyi Solo Terdahsyat" di Dahsyatnya Awards 2015.

Penyanyi jebolan "X Factor Indonesia" ini memenangkan penghargaan untuk kategori "Penyanyi Solo Wanita Terdahsyat". Tak hanya menyabet gelar dalam ajang tahunan milik RCTI itu, Fatin juga akan meramaikan panggung Dahsyatnya Awards 2015 dengan lagu hits andalannya.

Sementara itu, gelar "Penyanyi Solo Pria Terdahsyat" dimenangkan oleh Afgan. Pelantun "Bukan Cinta Biasa" tersebut mengalahkan beberapa nominator lainnya. Beberapa nominator itu diantaranya adalah Judika, Ari Lasso, Petra Sihombing, Sammy Simorangkir, dan juga Tulus.

Sebelumnya, penyanyi Syahrini, Ayu Ting Ting dan Julia Perez membuka acara tersebut dengan lagu andalan masing-masing. Ketiga penyanyi papan atas itu menghentak panggung Dahsyatnya Awards 2015 dan sukses membuat penonton ikut berjoget bersama.

Kunjungi Galeri Foto Dahsyatnya Awards 2015 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (23/1).

Loading...

You can share this post!