Setelah Fida, Saiful Jamil Syaratkan Poligami ke Pedangdut Lain
Selebriti

Risma Rusmiati mengatakan sedang mempertimbangkan syarat poligami yang diuatarakan oleh Saiful Jamil padanya.

WowKeren - Saiful Jamil tak menyerah mencari calon istri. Setelah ditolak oleh pedangdut Alfinatul Mufida atau Fida karena persyaratan poligaminya, Ipul ternyata sudah memiliki calon lain. Calon Ipul yang terbaru adalah Risma Rusmiati.

Sama dengan kepada Fida, Ipul juga mensyaratkan kesediaan untuk dimadu kepada pedangdut jebolan "D'Academy" ini. Sayangnya, akibat syarat itulah Ipul masih belum mendapat jawaban dari Risma.

"Kalau dipoligami masih pikir-pikir dulu. Mana ada wanita yang mau dipoligami," tutur Risma kepada wartawan. Risma mengaku tak mempermasalahkan fakta bahwa Ipul memiliki banyak wanita cadangan.


Risma menilai, wanita-wanita cadangan yang disebut Ipul itu tak lain hanya salah satu proses yang dijalani duda Dewi Persik itu untuk menemukan pasanganan hidup sejatinya. "Nggak gimana sih. Mungkin Abang masih mau pilih-pilih dan bukan cadangan. Abang cari yang terbaik. Nikah satu kali seumur hidup."

Ipul sendiri mengatakan akan segera menikahi Risma jika pedangdut tersebut bersedia di poligami. "Kalau dia jawabannya pas dan kita sama-sama sepakat, aku bisa nikahin dia sebelum bulan itu," pungkas Ipul.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru