Cinta Yuki Kato-Shawn Adrian Khulafa Hadapi Tantangan di 'This Is Cinta'
Film

Shawn akan berperan sebagai Farel dan jatuh cinta pada teman masa kecilnya, Rachel, yang dimainkan oleh Yuki Kato.

WowKeren - Teman masa kecil sering kali adalah cintamu. Maksud kalimat tersebut terlihat jelas dalam trailer film "This Is Cinta". Di trailer itu, diperlihatkan bagaimana teman yang kenal sejak kecil akhirnya saling jatuh cinta ketika remaja.

Yuki Kato yang berperan sebagai Rachel diceritakan berteman dengan Shawn Adrian Khulafa, pemeran sosok Farel, sejak kecil. Seiring berjalannya waktu, tumbuh benih-benih cinta diantara Rachel dan Farel. Namun, mereka harus berpisah ketika orangtua Rachel memutuskan untuk pindah.


"This Is Cinta" menceritakan tentang kisah Farel dengan Rachel yang menghadapi banyak tantangan untuk menyatukan cinta mereka. Dua karakter tersebut selalu ingin bersama namun banyak keadaan tak terduga yang menghambat mereka.

Film ini disutradari oleh Sonny Gaokasak yang juga sutradara "Bidadari-Bidadari Surga" dan "Hafalan Shalat Delisa". Selain Shawn dan Yuki, "This Is Cinta" juga akan dibintangi oleh Ari Wibowo, Unique Priscilla dan Aida Nurmala. Film ini akan dirilis pada 12 Februari 2015 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel