Si Boneka Beruang Menikah di Teaser 'Ted 2'
Film

Ted yang sudah menikah dengan sang kekasih harus berjuang demi keluarga barunya.

WowKeren - Film pertama "Ted" mendulang sukses dengan cerita komedi yang dihadirkannya. Hal tersebut membuat sutradara Seth MacFarlene langsung menggarap sekuel film tersebut.

Untuk mengobati kerinduan para penggemarnya, sang sutradara akhirnya meluncurkan teaser "Ted 2". Video berdurasi 2 menit ini menampilkan Ted, si boneka beruang, yang akhirnya menikah dengan kekasihnya (diperankan Jessica Barth).


Ingin segera membangun keluarga bahagia dan memiliki anak, mereka harus melalui masalah lantaran status Ted sebagai "boneka beruang". Dibantu sahabatnya, John Bennett (Mark Wahlberg), Ted pun berusaha membuktikan di pengadilan bahwa ia adalah "manusia" yang mampu merawat anak-anaknya kelak.

"Ted" menceritakan tentang seorang anak laki-laki, John Bennett (Mark Wahlberg), yang berhasil mendapatkan keajaiban natalnya dengan memiliki boneka beruang, Ted (diisi suaranya oleh Seth MacFarlane), yang bisa bicara. Namun saat dewasa, Ted menjadi sangat nakal dan merepotkan John.

Selain Mark, "Ted 2" akan dibintangi oleh Amanda Seyfried yang berperan sebagai Samantha Jackson dan Liam Neeson yang siap tampil sebagai cameo. Film yang akan melanjutkan persahabatan antara Ted dan John tersebut dijadwalkan tayang perdana pada 26 Juni 2015.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru