Intip Keseruan Trailer 'Fast and Furious 7'
Film

Mobil-mobil keren kembali akan menakjubkan pecinta film sementara Vin Diesel sibuk mengangkat senjatanya.

WowKeren - Siap tayang 3 April 2015, pihak produksi rilis trailer resmi "Furious 7" untuk super bowl spot. Video berdurasi 1 menit 10 detik itu penuh keseruan.

Vin Diesel sepertinya sibuk menyelamatkan keluarganya dari teror yang dihadapi. Acara keluarga yang nampak hikmat harus berubah menjadi kesedihan dan kegalauan.

Rumah Vin Diesel meledak dan hancur. Vin pun dipaksa kembali memegang senjata. Banyak aksi yang ditampilkan oleh sutradara James Wan di "Furious 7" ini.

Senjata api yang menakutkan dan aksi mengendarai mobil dalam gedung lalu berpindah ke gedung pencakar langit lainnya memberi ketegangan tersendiri. Ditambah lagi aksi-aksi dari udara.


"Furious 7" turut dibintangi Dwayne Johnson, Jordana Brewster, Michelle Rodriguez, Jason Statham dan dua saudara mendiang Paul Walker, Caleb Walker serta Cody Walker. Fans film ini pun tak sabar menanti.

"Aku tak sabar menunggu, ini akan menjadi film terbaik di 2015," komentar fans. "OMG ini terlihat lebih menakjubkan, aku pastinya akan menonton ini," imbuh lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel