Prilly Latuconsina Tak Cemburu Aliando-Elvira Main di 'Janji Hati'
Film

Aliando mengungkap hal tersebut dalam acara gala premiere 'Janji Hati' pada Selasa (3/2).

WowKeren - Sejak main di sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala", Aliando kerap digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Prilly Latuconsina. Apalagi, dua artis ini sering mengunggah foto-foto yang menunjukkan kemesraan mereka.

Dalam film terbarunya, yaitu "Janji Hati", Aliando tak lagi berakting bareng Prilly Latuconsina. Kali ini, pemilik nama asli Muhammad Aliando Syarief tersebut beradu akting dengan Elvira Natali.

Para penggemar Aliando pun penasaran bagaimana kesan Prilly saat aktor berusia 18 tahun itu berakting dengan aktris lain. Banyak yang bertanya-tanya apakah Prilly cemburu jika Aliando beradu akting dengan Elvira di "Janji Hati".

"Aman semuanya. Nggak ada yang cemburu, aman kok," kata Ali saat gala premiere "Janji Hati" di bilangan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (3/2). "Mungkin kayak fans yang cemburu, gimana menyikapinya."


Menurut Aliando, semua yang dilakoninya di "Janji Hati" adalah untuk urusan pekerjaan. Remaja keturunan Arab-Minang kemudian mengungkap harapan untuk film yang dibintanginya.

"Semua profesionalitas aja. Hari ini aku juga sudah izin (ke Prilly) kalau ada premiere. (Prilly) sudah diajak kok," tambah Aliando. "Aku berdoa, semoga peran yang aku mainkan berkesan."

Sementara itu, di "Janji Hati", Aliando akan berperan sebagai Dava yang memiliki watak keras dan kasar, sedangkan Elvira sebagai tokoh bernama Amanda. Film drama romantis tersebut dijadwalkan tayang perdana besok, Kamis (5/2).

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru