Dwayne Johnson Bahas Karakter Black Adam di 'Shazam!'
Film

Dwayne menggambarkan Black Adam akan mengalami tragedi yang mengubah dirinya secara kejiwaan hingga menjadi anti-hero.

WowKeren - Dwayne Johnson kembali mengungkap tentang karakternya, Black Adam, di film "Shazam!". Ia menjelaskan tentang perubahan yang akan terjadi pada Black Adam.

"Kurasa Black Adam akan berkembang menjadi sosok anti-hero (penjahat)," kata Dwayne. "Semua itu sudah tertulis dengan maksud memberikan penghormatan untuk komiknya. Seperti yang kita tahu, Black Adam dulunya seorang budak. Ketika dia diberi kekuatan, dia memanfaatkan kekuatan itu. Namun terjadi tragedi yang mengubah dirinya secara kejiwaan."

Aktor yang akrab disapa The Rock tersebut juga mengisyaratkan kalau Black Adam akan terlibat masalah dengan Batman maupun Superman. Sayangnya Dwayne tak mengungkap apakah Black Adam akan muncul dalam film "Batman v Superman: Dawn of Justice".


"Semua setuju bahwa dunia (DC Universe) itu terhubung satu sama lain," kata Dwayne. "Suatu hari, kalian akan melihat Black Adam akan berhadapan dengan Superman, Batman atau karakter DC lainnya."

Dalam komik DC, Black Adam merupakan penjelmaan dari Pangeran Mesir Kuno, Teth Adam. Begitu ia mengucap kata "Shazam!", maka Teth akan menjelma menjadi Black Adam yang kekuatannya tak kalah dari Captain Marvel. Ia memiliki kekuatan kombinasi ala Dewa Mesir. Stamina ala Dewa Shu, kecepatan ala Dewa Heru, kekuatan Dewa Amon, kebijaksanaan Dewa Zehuti, tenaga Dewa Aton dan keberanian Dewa Mehen.

"Shazam!" akan mengisahkan tentang karakter muda Billy Batson yang tanpa sengaja bertemu penyihir dan dia mendapatkan kekuatan super untuk berubah menjadi Captain Marvel. Sejauh ini pemeran Billy dan sutradara "Shazam!" belum diumumkan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru