Paul McCartney Bikin Konser Kejutan Valentine di Amerika
Musik

Salah satu personil The Beatles ini menghibur fans yang beruntung di konser kejutan hari valentine akhir pekan lalu.

WowKeren - Pentolan grup legendaris The Beatles, Paul McCartney sukses membuat fans histeris ketika tiba-tiba menggelar konser dengan jumlah penonton terbatas. Tepat di hari valentine, Paul mengumumkan akan melakukan pertunjukan di Irving Plaza New York, hanya untuk 1000 fans yang beruntung.

Pengumuman konser baru disebarkan sabtu (14/2) pagi, dengan tiket seharga Rp 450 ribu. Konser yang di gelar di Irving Plaza itu tergolong sangat kecil untuk musisi besar seperti Paul. Namun, layaknya sebuah kejutan, musisi berusia 72 tahun itu memberikan hiburan tanpa banyak rencana dan jadwal ketat. Semua berjalan mengalir saja.

Paul baru beraksi ketika pukul 23:00 WIB dan membukanya dengan lagu "Eight Days A Week". Kemudian, ia membawakan single "One After 909" yang terdapat di album pertama The beatles. "Kita lanjutkan dengan lagu pertama kami, dulu sekali, di Bethlehem," tuturnya.


Total, Paul membawakan 26 lagu selama 2 jam tampil. Meski tak muda lagi, Ia masih memiliki pesona dan karisma luar biasa ketika memainkan bass-nya. Bahkan satu diantara fans ada yang nekat naik ke atas panggung.

"Bagaimana jika kamu tetap di sana dan aku di sini. Aku punya keamanan," candanya untuk sang fans. Selain itu, ada beberapa bintang yang nampak hadir di konser kejutan Paul. Diantaranya, Maya Rudolph, Fred Armisen dan Lorne Michaels.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel