ANTV Akan Siarkan 'Kejayaan Mahabharata', Dibintangi Shaheer cs?
TV

Manager programming ANTV menjelaskan bahwa di 'Kejayaan Mahabharata' juga akan diceritakan tentang masa kecil Bhisma.

WowKeren - ANTV terus menayangkan berbagai serial Bollywood akhir-akhir ini. Setelah sukses besar dengan "Mahabharata", "Jodha Akbar" dan lainnya, ANTV akan menayangkan satu serial India baru lagi, "Kejayaan Mahabharata".

Memiliki judul yang hampir sama, apakah ini berarti "Kejayaan Mahabharata" dan "Mahabharata" saling berhubungan? Apakah Shaheer Sheikh cs yang bermain di "Mahabharata" juga membintangi "Kejayaan Mahabharata"?

Sayangnya tidak. Dikutip dari Bintang Online, "Kejayaan Mahabharata" bukanlah kelanjutan cerita serial "Mahabharata". Di India, "Kejayaan Mahabharata" diproduksi lebih dulu dari pada "Mahabharata" dengan judul "Kahani Hamare Mahabharat Ki".


"Serial 'Mahabharata' diproduksi oleh Ekta Kapoor, yang juga memproduksi 'Jodha Akbar'. Dia merupakan produser film yang sangat sukses, bahkan paling sukses di India sampai saat ini," tutur Gunawan, Manager Programming ANTV. "Wardrobe yang dipakai beda dengan 'Mahabharata' versi pertama, kedua, dan keempat. Konsepnya lebih modern, biar lebih bisa dinikmati orang yang lebih luas."

"Di sini diceritakan bagaimana pertemuan orangtua Bhisma, yakni Santanu dan Dewi Gangga. Di situ kita bisa tahu bahwa tujuh saudara Bhisma selalu ditenggelamkan oleh ibunya ke sungai," lanjut Gunawan. "Kejayaan Mahabharata" dapat disaksikan oleh publik Tanah Air setiap hari Senin hingga Jumat, pukul 20:00-20:30 WIB.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru