Hi-5 Akan Ijinkan Fans Pilih Lagu yang Diinginkan di Konser 'Hi-5 House Hits'
Musik

Berbeda dengan sebelumnya, Hi-5 akan menghadirkan Magic Wheel saat konser di Exhibition Hall Gandaria City, Jakarta itu.

WowKeren - Grup musik pop sekaligus program acara TV anak Australia, Hi-5, akan menggelar konser "Hi-5 House Hits" di Indonesia. Jelang konser, jumpa pers dengan Mary cs pun digelar.

Dalam acara jumpa pers yang dilaksanakan di Gandaria City, Jakarta Selatan itu, memberikan sedikit bocoran bagaimana mereka akan menghibur penonton saat konser. "Kami juga akan menanyakan kepada penonton lagu apa saja yang ingin didengar. Penonton nanti juga dapat memilih lagu-lagunya," jelas Mary, Selasa (17/2).

Hi-5 akan menghadirkan sebuah Magic Wheel yang nantinya memberikan kesempatan pada penonton untuk memilih lagu yang ingin ditampilkan di atas panggung. Lagu-lagu yang dibawakan grup beranggotakan 5 orang ini nantinya memang akan diambil dari pilihan favorit penonton.


Salah satu member, Ansley, mengatakan bahwa kemunculan Magic Wheel ini akan menjadi pembeda konser kali ini dan sebelumnya. "Dengan Magic Wheel ini penonton dapat memutarnya dan ikut memilih lagu yang akan kami bawakan. Ini akan sangat menyenangkan," kata Ansley.

Selain Mary dan Ansley, Hi-5 juga beranggotakan Stevie, Dayen dan Tanika. Konser "Hi-5 House Hits" sendiri akan digelar mulai 16 hingga 22 Februari 2015 di Exhibition Hall Gandaria City, Jakarta Selatan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel