Omesh Girang Reuni Bareng 'Extravaganza' di 'The Wedding and Bebek Betutu'
Film

Kamis (19/2), Omesh mengungkap kegembiraannya bisa bertemu lagi dengan pemeran 'Extravaganza' dalam film baru mereka.

WowKeren - Para alumni pemain "Extravaganza" akan tampil kembali di film "The Wedding and Bebek Betutu". Kabar baik ini rupanya tak hanya disambut gembira oleh fans, tapi juga para pemeran "Extravaganza".

Ananda Omesh adalah salah satu pemain "Extravaganza" yang ikut terlibat dalam film "The Wedding and Bebek Betutu". Di film ini, Omesh berperan sebagai Bagas, anak dari keluarga kaya. Girang bisa reuni bareng "Extravaganza", Omesh pun mengaku tidak merasa kesulitan menjalani syuting dengan pemain yang lain.


"Ketika kita beradu akting dengan pemain baru, jadi harus bangun chemistry lagi," kata Omesh saat di bilangan Gunawarman, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Kamis (19/2). "Tapi kalau sama yang lainnya aku sudah biasa."

Sementara itu, dengan dipertemukan kembalinya para alumni "Extravaganza" membuat Omesh merasa senang. Sebab, menurutnya pemain "Extravaganza" sudah seperti keluarga sendiri.

"Seneng banget bisa kumpul lagi sama keluarga dari salah satu program yang palng kekeluargaannya kentel banget," tambah Omesh. Selain Omesh, Aming, Ronal Surapradja, Tike Priatnakusumah, Indra Birowo, Ronny Dozzer, Virnie Ismail, Sogi Indra Dhuaja, Mieke Amalia juga akan berperan dalam film "The Wedding and Bebek Betutu".

"The Wedding and Bebek Betutu" nantinya akan bercerita tentang sekelompok staf hotel yang menamakan diri mereka sebagai The Crew, yang harus melakukan penyelamatan sebuah pesta pernikahan. Misi tersebut sangat penting karena sang mempelai wanita adalah putri tunggal pemilik hotel tempat mereka bekerja.

You can share this post!