Ngeri, Pemain 19 Tahun Ini Patah Kaki Usai Tabrakan dengan Radja Nainggolan
SerbaSerbi

Insiden tekel keras itu membuat Nainggolan cukup khawatir dengan kondisi pemain muda Chievo, Federico Mattiello.

WowKeren - Radja Nainggolan memang sosok yang unggul. Tak heran jika ia masih menjadi andalan di klub Serie A Italia, AS Roma.

Namun hati-hati jika berhadapan dengan pemain tengah Timnas Belgia itu. Salah-salah bisa cedera seperti yang dialami oleh gelandang Chievo Verona, Federico Mattiello.

Insiden tabrakan antara Nainggolan dan Mattiello terjadi dalam pertandingan akhir pekan lalu. Saat hendak merebut bola, Nainggolan menabrak Mattiello dan menyebabkan pemain berusia 19 tahun tersebut mengalami patah kaki cukup parah. Pemain yang berstatus pinjaman dari Juventus itu harus ditandu untuk menjalani perawatan medis.


"Saat bertabrakan, aku sesungguhnya ingin meminta tendangan bebas untukku. Kemudian, aku melihat ke kursi pemain Chievo dan menyadari bahwa ada pemain yang cedera," ujar Nainggolan. "Aku melihat tayangan setelah pertandingan. Tekelku sama kerasnya dengan dia (Mattiello), tetapi kaki dia tersangkut di kakiku saat terjatuh. Itu sungguh menyedihkan, apalagi dia masih sangat muda. Aku berharap yang terbaik untuk dia."

Nainggolan berjanji akan menghubungi Mattiello untuk menanyakan kondisinya. "Aku telah menanyakan nomor telepon dia kepada pihak Chievo, jadi aku bisa menghubunginya nanti," terangnya.

Dalam laga itu, Roma juga gagal meraih kemenangan setelah ditahan Chievo tanpa gol. Ini merupakan hasil imbang kesepuluh yang diraih I Gialorossi di Serie A musim ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru