*/
 
 
Bermitra dengan Google dan Intel, Tag Heuer Tantang Apple Watch
SerbaSerbi

Guy Semon mengklaim bahwa jam pintar yang akan mereka produksi akan menjadi revoulsi di industri teknologi.

WowKeren - Tag Heuer resmi bermitra dengan Google dan Intel untuk memproduksi smartwatch berbasis sistem operasi Android Wear. Pabrikan jam asal Perancis itu pun siap menantang Watch besutan Apple.

Menurut Reuters, General Manager Tag Heuer, Guy Semon, mengklaim bahwa jam pintar yang akan mereka produksi akan menjadi revoulsi di industri teknologi. "Dengan platform Android Wear yang berbasis teknologi Intel, kita bisa menyaksikan peluncuran revolusi teknologi di industri," katanya.


Sayangnya, mereka masih enggan mengungkap harga, fungsi, ataupun desain dari wearable mereka. Namun mereka meyakinkan bahwa smartwatch itu akan menjadi jam pintar mewah pertama Android yang bakal rilis pada akhir tahun 2015 mendatang.

Menanggapi ini, analis Ben Wood dari lembaga riset CCS Insiget meyakini bahwa langkah serupa akan segera menjadi tren di kalangan pembuat jam tangan mewah lainnya. "Dengan kehadiran Apple Watch, para pabrikan jam tangan Swiss tidak bisa berdiam diri lebih lama. Sekarang, ketika Tag Heuer sudah mengutarakan minatinya memasuki pasar smartwatch, kami yakin yang lain akan segera menyusul," jelasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel