Inilah Sosok Dulce Maria di 'Carita de Angel' yang Sudah Remaja
TV

Daniela Aedo memerankan gadis cilik Dulce Maria ketika usianya masih menginjak lima tahun.

WowKeren - Penggemar setia "Carita de Angel" yang sudah populer sejak ditayangkan RCTI 2000 silam, tentu sudah tak asing lagi dengan wajah artis cantik ini. Pemeran Dulce Maria di telenovela Meksiko itu tampil menggemaskan memerankan gadis cilik yang duduk di bangku taman kanak-kanak.

Lima belas tahun berlalu, pemirsa tentu penasaran dengan sosoknya yang kini tumbuh menjadi seorang remaja. Daniela Aedo, lahir di Meksiko Februari 20 tahun lalu. Ia memulai debut sebagai artis cilik dengan nama Daniela.


Daniela pun mulai dikenal sejak mengisi peran Dulce Maria, seorang gadis cilik yang begitu ceria. Berkat aktingnya yang memukau, Daniela menjadi semakin populer, tak hanya di negara asalnya namun juga di Amerika hingga Asia.

Saat bermain di "Carita de Angel", Daniela baru menginjak usia lima tahun. Namun kini, Daniela telah berubah menjadi gadis remaja yang cantik dan anggun.

Ia juga mulai aktif menggunakan media sosial dan mengunggah beberapa fotonya di Twitter. Daniela remaja juga piawai memainkan gitar, selain itu ia juga menekuni hobinya dalam bernyanyi. Kepopuleran ternyata tak membuat Daniela berhenti mengasah bakat lain yang ia miliki.

Saat ini, Daniela juga merambah dunia tarik suara dan menjadi produser untuk musik yang ia bawakan. Tak cukup sampai di situ, ia juga merangkap sebagai gitaris bandnya.

Kini, sosok Daniela kecil sebagai Dulce Maria di "Carita de Angel", masih bisa disaksikan oleh penggemar sebagai pengobat rindu. Telenovela anak-anak itu kembali ditayangkan di MNCTV mulai pukul 14:00 WIB.

Simak pula video yang menampilkan saat Daniela bermain musik dengan bandnya berikut ini:

You can share this post!